CARA GAMPANG MEMETIK RUPIAH

Minggu, 27 Maret 2011

CARA GAMPANG MEMETIK RUPIAH


Internet tidak cuma eFBi2an dan twitter2an. Bisa klak klik mouse dan ketak-ketik keyboar QWERTY doang. Banyak hal lain yang bisa kita lakukan ketika berselancar atau surfing di internet. Entah intip sana intip sini atau apa saja. 


Jejaring sosial mengajarkan kepada kita bagaimana menjalin sebuah komunikasi maya yang tanpa batas, tanpa koridor dan penghalang. Asal bisa nulis kata dan menganyam kalimat dan orang lain bisa mengerti mungkin sudah cukup. Nah, sambil chatting dan ngobrol, yuk kita sama-sama BELAJAR MEMETIK RUPIAH. Gak pake modal dan gak bakalan ngeluarin sepeserpen rupiah kecuali akses internet.

Cara yang paling GAMPANG adalah dengan ikut PTC. Hanya klik iklan yang ditayangkan. Siapapun bisa melakukannya. Termasuk anda yang membaca artikel ini.

Apa yang perlu saya lakukan ?
Pertama anda kudu meng klik banner dibawah ini.

Ketika di klik anda akan di bawa pada satu halaman Registrasi. Daftarkan diri anda sesuai formulir isian.

Setelah apa lagi ?
Setelah semua proses Registrasi terlewati dengan baik, benar dan sempurnah. Kini saatnya anda memetik Rupiah dengan klik menu LIHAT IKLAN pada halaman member anda. Ikuti petunjuknya.

Mudah bukan ? Selamat mencoba dan lakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan pada anda. maksudnya : Promosikan usaha PTC ini kepada teman2 eFBi anda. Jadi, sambil ngobrol via ChatBox di eFBi  anda ajak mereka.

Selamat mencoba.