FABER-CASTELL GRIP X : Tinta dgn Teknologi Terbaru, bikin saya jatuh Cinta

Jumat, 31 Desember 2010

FABER-CASTELL GRIP X : Tinta dgn Teknologi Terbaru, bikin saya jatuh Cinta


Memilih sebuah alat tulis gampang-gampang susah. Gampang karena hampir disemua toko kelontong dan warung disekitar tempat tinggal kita ada. Susah karena tidak semua alat tulis dalam hal ini ballpen mampu memberikan kepuasan disaat kita gunakan untuk menulis, mencatat memo, memberikan tanda-tangan di kwitansi atau cek atau Giro. Tidak semua ballpen mampu dituliskan dipermukaan kertas secara lembut, lancar dan apa lagi tahan air.

Berbagai pertimbangan teknis sering menjadi alasan bagi seseorang untuk menjatuhkan pilihan jenis ballpen mana yang cocok untuk digunakan menulis.

Well. Adalah Faber-Castell yang secara historis empirik telah membuktikan dedikasi dan kretifitasnya dalam menjawab sejumlah keluhan pecinta alat tulis ballpen. Ya! Kini Faber-Castell menghadirkan varian baru dalam gendre ballpen ber title Grip X-7  karena berukuran 0,7 mm pada mata ballpennya. Ini akan menjadikan tulisan anda tampak rapi dengan jenis tinta teknologi terbaru. Ballpen ini memiliki formula tinta baru yaitu low viscosity (LV) ink, keunggulan dari tinta ini ialah sangat lembut dan lancar ketika digunakan menulis. Anda tidak akan percaya kalau tidak menggunakannya sendiri. So , jadi jangan tunda-tunda lagi untuk segera memiliki Faber-Castell Grip-X untuk kelancaran anda dalam menulis. Dan tidak itu saja, Faber-Castell Grip-X juga tahan air dan tidak luntur.

Licin, slip tidak nyaman di pegang ?....NO WAY ! Karena Faber-Castell Grip-X dilengkapi pula dengan grip zone sehingga ball pen tidak licin saat digenggam. Mantap geto lho! Saat ini Faber-Castell Grip-X tersedia dalam tiga warna hitam, merah dan biru. Rasanya tidak ada alasan untuk tidak memilih Faber-Castell Grip-X sebagai teman setia dalam menulis, lembut, lancar dan tahan air nya itu lho yang bikin saya jatuh cinta.