GARUDA KACANG TELOR THEMATIC DESIGN COMPETITION

Sabtu, 19 Februari 2011

GARUDA KACANG TELOR THEMATIC DESIGN COMPETITION



Mekanisme:
  1. Peserta yang berhak mengikuti kompetisi ini adalah peserta yang telah menjadi Fans Kacang Garuda, jika belum menjadi fans maka dengan hanya memencet tombol "LIKE" maka mereka telah menjadi fans dan bisa mengikuti kompetisi tersebut.
  2. Desain yang dibuat harus unik, kreatif, orisinil, relevan dengan tema campaign dan sopan.
  3. Desain yang dibuat harus terkait dan dapat menceritakan latar belakang tema campaign Kacang Telor Garuda di Tahun 2011 ini sebagai "CAMILAN BERGIZI" dengan beberapa ketentuan :
    - Desain wajib menggambarkan tema besar campaign Kacang Telor Garuda secara kreatif sebagai  produk camilan ber-gizi dan sehat.
    - Desain wajib menampilkan tagline Kacang Telor Garuda secara kreatif : "Rasa Hebat, Gizi Dahsyat".
    - Dalam desain yang dibuat, maskot diperbolehkan ( bebas, unik dan kreatif), tetapi bukan syarat mutlak.
  4. Peserta diwajibkan memberi judul pada desainnya dan memberikan deskripsi atau cerita mengenai latar belakang dari desain keseluruhan thematic campaign Kacang Telor Garuda tersebut.
  5. Peserta diwajibkan meng-upload hasil karya desinnya di fan page Kacang Garuda dalam bentuk JPEG. Ukuran desain 600 x 480 pixel (72 dpi)
  6. Pemenang dari lomba desain ini ditentukan oleh 2 kriteria (penilaian dari tim Kacang Garuda dan penilaian dari banyaknya likes yang di dapat) kedua kriteria tersebut akan di akumulasikan untuk mendapatkan pemenangnya.
  7. Desain keseluruhan yang akan di nilai adalah desain yang "LIKE" nya telah melebihi kuota minimal 20 "LIKE", desain yang mempunyai "LIKE" dibawah 20 otomatis gugur.
  8. Hasil desain yang menjadi pemenang akan sepenuhnya menjadi milik Kacang Garuda.
  9. Pemenang diwajibkan menyerahkan master Final Artwork dari desain yang telah dibuat. 
  10. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

HADIAH :

Juara Utama 1 buah iPad
Hadiah Hiburan  10 buah gadget menarik

Hadiah utama akan langsung diserahkan oleh Pihak Garudafood
di Kantor Pusat Garudafood di Bintaro pada tanggal 9 Mei 2011 untuk peserta yang berada di Jakarta. Untuk yang diluar Jakarta, maka akan diserahkan oleh perwakilan Garudafood di kota dimana pemenang berada.

Skala kompetisi ini adalah Nasional. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap penipuan. Pajak ditanggung oleh penyelenggara.
Promo tidak berlaku untuk karyawan atau anggota keluarga karyawan PT.Garudafood Putra Putri Jaya dan afiliasinya.

Pengumuman : 6 Mei di Fan Page Kacang Garuda